MENU

Jelang Derby Meladonina, Milan Coba Formasi Baru 4-4-1-1

Jelang Derby Meladonina, Milan Coba Formasi Baru 4-4-1-1

Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah mencoba formasi berbeda dalam latihan menjelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (9/2/2020)..


AC Milan akan berusaha untuk mengamankan kemenangan liga pertama mereka atas Inter dalam empat tahun terakhir. Sebaliknya, Inter kini menaruh harapan besar bisa meraih scudetto musim ini.

AC Milan di sisi lain memiliki kemajuan bertepatan dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada awal Januari. Sebelumnya, Rossoneri kehilangan permainan kompetitif pada tahun 2020.

Ibrahimovic tidak bermain saat timnya bermain imbang 1-1 Hellas Verona karena flu dan kelelahan otot. Tapi, pemain asal Swedia itu, sudah kembali fit untuk pertandingan melawan Inter Milan.

Ibrahimovic kemungkinan akan bermitra dengan Rafael Leao di depan AC Milan dengan formasi 4-4-2. Namun, menurut Sky Italia, ​​pelatih Stefano Pioli dapat mencoba formasi baru melawan tim Antonio Conte.

Formasi


Pada sesi latihan Jumat pagi di Milanello, manajer Rossoneri mencoba 4-4-1-1 dengan Leao dan Ante Rebic tidak tampil.


Sebagai gantinya, Hakan Calhanoglu berperan sebagai playmaker di belakang Ibrahimovic. Sedangkan, Giacomo Bonaventura ditempatkan